Wednesday, March 5, 2014

Cara Cepat Terindeks Google.

Terindeks oleh Mesin pencari Google memang membuat website atau blog yang kita miliki lebih populer. Artinya akan banyak pengunjung yang bisa menemukan website kita dan  tertarik untuk berkunjung kealamatnya.
Diharapkan dengan banyaknya pengunjung yang bisa mengakses website kita akan ada keuntungan yang didapat dari website tersebut. Keuntungan tersebut antara lain :
1. Adanya transaksi penjualan .
Jika website kita merupakan toko online maupun company profille baik barang maupun jasa, maka pengunjung yang membutuhkan barang dan jasa kita bisa dengan mudah menghubungi kita. Dan itu tentu saja meningkatkan pendapatan kita sebagai pemilik website.

2. Adanya iklan dan promosi yang tak segan-segan menggunakan website kita untuk mengenalkan produknya. Karena website kita dinilai populis dan bermutu.


Untuk itu ada tips-tips agar website yang anda miliki dapat cepat terindeks google  sehingga website milik anda bisa menjadi urutan pertama di dalam daftar pencarian orang orang yang menggunakan jasa Google. 
Pertama tama hal yang perlu anda lakukan adalah melakukan verifikasi pada webmaster tools yang ada.
Verifikasi tersebut adalah yang yang mutlak dilakukan agar website ataupun blog yang kita miliki diketahui oleh mesin pencari Google dan tentunya website kita akan lebih populer.
Untuk bisa melakukan verifikasi anda hanya perlu melakukan upload file dari HTML terhadap page atau blog yang anda miliki sebagai bukti kepemilikan situs atau blog anda. 
Cara yang kedua dengan menerapkan metode via Google plus. 
Dengan memiliki akun di Google plus anda bisa mempopulerkan blog/ website yang anda miliki dengan menggunakan verified authorship. Cara ini dinilai sangat user friendly karena kemudahannya akan tetapi tidak menjamin blog yang anda miliki akan populer dalam sekejab. 
cara yang terakhir dengan merawat dan mengupdate konten yang anda miliki dalam website dengan cara membuat konten yang original dan menarik pengunjung untuk berlama-lama berkunjung di website kita. Google dengan mudah bisa mengetahui situs yang memiliki isi yang sama sehingga akan menawarkan konten yang original terhadap pembaca. Oleh karena itu usahakan untuk memiliki blog dengan isi yang original dan bermutu.

jasa SEO


Apabila anda mengingkan jasa SEO untuk website nya, bisa menghubungi kami di sini.

1 comment:

  1. wah pengen juga nih blog saya bisa mudah dan cepat muncul di google :)
    thanks kak tips nya ya :)

    ReplyDelete