Wednesday, April 23, 2014

Cara Membuat Halaman Facebook.

Facebook merupakan salah satu media sosial untuk berinteraksi dengan banyak kawan dan relasi baru yang tidak kita kenal sama sekali. Dia merupakan media yang sangat efektif untuk mengenalkan produk dan jasa yang kita miliki. Siapa tahu dengan beriklan di FB, misalnya dengan cara membikin halaman atau grup, akan banyak order yang masuk di produk dan jasa kita. Alhamdulillah tentunya.
Media Facebook sangat efektif dan murah. Jika kita beriklan di dalamnya, kita bisa pilih yang gratis alias tidak berbayar.
Disini akan saya jelaskan cara membuat page/ halaman pada facebook kita. Cekidot.

1. Langkah awal kita login dulu dialamat facebook kita.
Kemudian anda ketik di URL alamat ini, di tab baru pada browser FB anda.
http://www.facebook.com/pages/create.php


Pada halaman tersebut anda akan diberikan 6 klasifikasi, anda harus memilih salah satu dari klasifikasi tersebut. Ini adalah klasifikasinya:
  • Local business or place
  • Company, organization or institution
  • Brand or product
  • Artist, band or public figure
  • Entertainment
  • Cause or Community
 Anda bisa pilih sesuai dengan tema halaman yang anda buat.

 Memilih klasifikasi yang tepat akan membantu peringkat anda dalam pencarian yang relevan di Facebook sesuai dengan informasi yang anda berikan pada page anda nantinya, jadi pastikan anda memilih kategori yang sesuai dengan bisnis anda. Setelah memilik kategori FB page anda, lalu anda harus memasukkan nama bisnis anda, centang kotak “I agree to Facebook page terms” lalu klik get started.

2.Isi Informasi selengkapnya tentang page anda.

No comments:

Post a Comment