Wednesday, January 29, 2014

TEMPLATE

Apakah Template itu ? 

Setiap kita akan membikin website , baik itu Toko online, company profille  maupun jenis website yang lainnya, maka kita akan dihadapkan pada pilihan Template yang akan dipakai.
Sebenarnya apakah Template itu?

Dalam Wikipedia  ,definisi template adalah: “A web template is a tool used to separate content from presentation in web design, and for mass-production of web documents. It is a basic component of a web template system.” (http://en.wikipedia.org/wiki/Web_template)


Yang artinya kira-kira seperti ini: “Sebuah website template merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memisahkan antara konten dari tampilan dalam desain website, dan untuk produksi massal dari sebuah dokumen-dokumen website. Web template merupakan komponen dasar dari sebuah sistem template web

Jadi jelasnya ,Template adalah desain halaman web atau blog beserta seluruh komponennya (gambar, stylesheet, dsb) baik berupa file statis maupun file dinamis yang berupa program atau aplikasi yang berjalan sebagai aplikasi web.




 Saat ini agar dapat membuat suatu website yang menawan dan menarik anda tidak harus pusing-pusing dengan mendesain website dari awal, tersedia begitu banyak desain website atau website template yang siap dipakai di internet yang dapat kita gunakan, baik itu yang sifatnya gratis maupun yang berbayar.

 Memilih template sangatlah perlu karena dengan tampilan template yang menarik akan membuat para visitor website anda seperti terhipnotis untuk berlama-lama berada di website anda. Tentunya isi artikel juga tidak kalah pentingnya untuk menarik visitor juga.

Template bisa anda pilih karena tersedia di website kita www.tokoonlinebandung.net.

Contoh templete website :












No comments:

Post a Comment