Wednesday, February 26, 2014

Cara membuat Toko Online anda banyak pengunjung

Banyak cara digunakan oleh siempunya website Toko Online untuk membuat websitenya ramai dikunjungi pengunjung. Sebenarnya caranya mudah asalkan kita rajin merawat dan mempromosikan website.
Bagaimana cara merawat website atau blog kita ?
Ada banyak cara :
1. Memberikan konten yang bagus dan relevan dengan website yang dibuat.
semisal website tentang toko bunga, buatlah konten yang berhubungan dengan bunga. Pengetahuan tentang cara menanam dan merawat suatu bunga, dan ada banyak lagi tema yang bisa dijadikan konten atau materi pada website anda.
2 . Seringlah mengupdate konten.
Dengan sering memberikan pengetahuan yang berhubungan dengan website kita, maka itu lebih disukai google karena kita memang diaggap sebagai marketing dari google itu sendiri. Dan tentunya itu akan lebih menaikkan rangking website kita di mesin pencari google.
3. Materi konten jangan asal Copy paste.
Materi yang original , memang membutuhkan waktu lama untuk membuatnya. tetapi ini lebih disukai mesin google. Karena materi yang sudah ada dan kita tinggal copas hanya dianggap sebagai duplikat dan tidak akan mendapat tempat di mesin pencari mbah google.

itulah sedikit tips cara merawat website. Sedangkan cara mempromosikan website pun diperlukan juga agar banyak pengunjung yang mengenal website kita. Caranya bisa dengan :
1. Bikin page di halaman Facebook atau media sosial lainnya.
dengan banyaknya follower yang mengikuti  page kita, maka diharapkan setiap kita membuat artikel akan ada yang menyukai dan akhirnya mengunjungi website atau blog kita.
2. Dengan mengiklankan website kita di  banyak iklan gratis maupun berbayar di internet.
3. Sharing sesama blogger untuk bisa mendapatkan backlink dengan pagerank yang tinggi.
4. submit di direktori  website yang sejenis dengan website kita.

Demikian antara lain cara untuk merawat dan mempromosikan website kita agar banyak dikenal pengunjung, termasuk dengan cara SEO agar website kita bisa terindeks mesin pencari google di keyword yang kita inginkan.


 

No comments:

Post a Comment