Thursday, February 27, 2014

JASA PEMBUATAN TOKO ONLINE MURAH

toko online murah bandung


Selamat datang di website kami www.tokoonlinemurahbandung-id.blogspot.com
Kami hadir memberi solusi untuk keperluan media promosi online anda di internet. Dapatkan website company profille dan toko online murah dengan harga terjangkau dan desain yang menarik.

website toko online murah bandung


Jika anda masih menggunakan metode secara konvensional dalam berjualan produk maupun jasa,
tanpa anda sadari biaya yang anda keluarkan besar juga.
Seperti biaya sewa tempat, biaya iklan di koran, biaya perawatan dan stok produk dll.
Bagaimana jika Anda memiliki media promosi online seperti website ? Apa saja kelebihan website dibanding dengan media konvensional lain ? Berikut alasan mengapa Anda harus memilih website sebagai pilihan media promosi:



1. Produk atau jasa dari usaha anda bisa di onlinekan sehingga akan banyak pengunjung situs yang tahu keberadaan produk dan jasa yang anda miliki . Perusahaan yang memiliki website tentu lebih berpeluang dalam memenangkan persaingan dalam hal penjualan barang. Karena pembeli tidak hanya datang dari lingkungan sekitar, tetapi bahkan sudah meluas hingga seluruh dunia.

2.Pengunjung website atau calon pembeli bisa melihat website anda nonstop 24 jam, tanpa libur.

3.Lebih menghemat waktu dan biaya bagi pengunjung  atau calon pelanggan , karena mereka bisa mengakses website kita meskipun dari rumah.

4.Website bisa dijadikan sebagai media presentasi secara online. Website merupakan perwakilan profile perusahaan sekaligus menambah kredibilitas perusahaan dimata calon pelanggan.

5. Target pasar yang sangat luas, karena website ini bisa diakses dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja.

6.Sebagai media sarana berpromosi yang praktis dan murah di dunia internet.

7. Bagi perorangan website bisa memberikan penghasilan tambahan. Jika anda punya situs iklan, maka penghasilan anda adalah dari para pengunjung yang memasang iklan di website anda. 
 Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah hanya Rp.500rb
Solusi bagi pengusaha yang ingin menjual produk, tanpa perlu menyewa tempat yang mahal, kini cukup dengan memiliki toko online yang dapat dioperasikan dari rumah. Produk dengan banyak kategori , apa saja bisa dijual di internet. Produk dapat di update setiap saat sesuai keinginan.


Berapa biaya yang harus dikeluarkan bila Anda promosi melalui media iklan di Koran? Tentu sangat mahal. Berdasarkan data saat ini, untuk pemasangan iklan 1 halaman full colour baik di kompas atau jawa pos adalah diatas 200 juta!!. Namun jika perusahaan Anda mau sedikit investasi di website, maka perusahaan Anda sama dengan memiliki tenaga marketing yang bekerja 24 jam. Website = 1 atau 10 atau 100 atau bahkan 1000 tenaga marketing. Keberhasilan sebuah web tergantung pada perawatannya.


Nah, dengan strategi keyword yang tepat dan update setiap saat, maka website perusahaan Anda dapat bekerja secara optimal. Sekarang, sudahkah perusahaan Anda memiliki website? Atau mungkin belum? Jawaban dan keputusan ada di tangan Anda! Selamat berkunjung ...

No comments:

Post a Comment