Thursday, February 27, 2014

Perbedaan Toko online dan Company profille

Ada banyak jenis website yang bisa anda pilih berdasarkan kebutuhan anda sebagai pemilik usaha.
Ada website yang berjenis Toko Online yaitu website yang cocok untuk digunakan berjualan produk dan barang.
Kemudian ada jenis website Company profille yang cocok dipakai untuk mengenalkan Produk dan Jasa dari perusahaan yang bersangkutan.
Ada lagi jenis website / Blog untuk keperluan pribadi, menulis cerita, hobi maupun berbagi pengalamn dengan sesama blogger lainnya.
Ada juga website forum Komunitas yang cocok digunakan untuk komunitas online.
Dan banyak lagi jenis website yang bisa anda pilih sesuai dengan keperluan anda.

Keperluan akan jenis website memang membutuhkan pemikiran tersendiri, apakah toko online, website forum atau company profille. dengan pemilihan website yang tepat diharapkan kita akan mempunyai sebuah website yang pas untuk mewakili kita  sebagai presentasi online perusahaan kita.

 
 Website company profile ditujukan untuk menampilkan profil dari perusahaan atau bisnis Anda. Di era seperti saat ini, company profile web sangat diperlukan untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan atau instansi Anda dimata customer, client dan juga relasi bisnis Anda. Karenanya, hampir dipastikan jika perusahaan besar berskala nasional dan internasional pasti memiliki website company profile.
Website toko online.
Seperti namanya, toko online atau online shop digunakan untuk berjualan secara online. Sudah bukan jamannya lagi Anda mengembangkan bisnis dengan cara konvensional yaitu mendirikan banyak toko atau outlet. Disamping biaya yang besar, jangkauan customer dan calon customer Anda menjadi terbatas. Dengan sebuah online store, bisnis Anda akan berkembang secara pesat dan dapat dijangkau oleh customer diseluruh penjuru dunia. Bukankah dunia sudah ada dalam genggaman Anda? So, jangan sampai bisnis Anda tertinggal beberapa langkah dari kompetitor Anda.

Jika Anda sudah menentukan pilihan paket website yang kami tawarkan, segera kontak kami. Atau jika Anda masih ingin bertanya-tanya dahulu, silahkan kontak marketing kami di 0813 2001 9791. Sebagai penyedia jasa pembuatan website yang profesional, kami akan senantiasa memberikan support demi kemajuan bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment